Asuransi kesehatan terbaik dan murah

Asuransi kesehatan terbaik dan murah

Asuransi kesehatan terbaik dan murah

Dari definisi diatas dapat di ambil beberapa manfaat yang di peroleh dari asuransi seperti

  • Perlindungan finansial atau ganti rugi secara finansial untuk jiwa, properti, kesehatan sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga
Di indonesia sendiri sekarang banyak sekali penydia jasa asuransi kesehatan terbaik dan murah seperti promopremi. 
Apa itu promopremi? 
Promopremi adalah Perusahaan penyedia jasa asuransi yang lengkap asuransi kesehatan terbaik, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi rumah, asuransi jiwa, syariah, dana pensiun), provider asuransi terkenal (Manulife, Prudential, Generali, AXA, Allianz, Sunlife, dll). PromoPremi juga memberikan perbandingan antara produk asuransi terbaik dan premi murah. Promopremi memberikan keleluasaan yang mudah dan menyeluruh kepada anda dalam memilih dan menentukan jenis asuransi yang tepat sesuai kebutuhan, anda juga dapat meminta proposal tentang informasi yang mendetai sehingga jelas.

Adapun jenis-jenis asuransi yang di tawarkan promopremi adalah:
Asuransi jiwa
  • adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama Asuransi jiwa adalah program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko ekonomis atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan. Di sini terlukis bahwa dalam asuransi jiwa, risiko yang dihadapi adalah:
  1. Asuransi kematian 
  2. Hidup seseorang terlalu lama

Asuransi Jiwa terbagi atas 4, yaitu
  1. Asuransi Berjangka (Term Life)
  2. Asuransi Seumur Hidup (Whole Life)
  3. Asuransi Dwi Guna (Endowment)
  4. Asuransi Unit Link



Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin atau memberi penggantian biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika terkena penyakit atau mengalami kecelakaan.
Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu:
  1. Rawat Inap (in-patient treatment)
  2. Rawat Jalan (out-patient treatment).
Asuransi kesehatan orang tua
Secara umum asuransi kesehatan membatasi usia dari tertanggung. Rata-rata usia calon nasabah pada saat masuk adalah sekitar 55-60 tahun. Tetapi ada juga asuransi kesehatan yang menerima calon nasabah yang masuk pada usia di atas 75 tahun.
Salah satu Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua adalah Maestro Elite Care dari AXA. Maestro Elite Care memberikan perlindungan komprehensif dengan maksimal usia masuk 80 tahun yang terus bisa diperpanjang hingga usia 99 tahun.


Keuntungan-keuntungan yang di tawarkan promopremi seperti:
PromoPremi menyediakan informasi tentang pengertian Asuransi, Jenis Asuransi dan Produk-produk Asuransi. PromoPremi juga menyediakan perbandingan antara beberapa produk asuransi. Para pengguna juga dapat berhubungan dengan Agen Asuransi untuk mendapatkan informasi lebih jauh. Tujuannya adalah untuk mengedukasi pengguna internet tentang Asuransi sekaligus membantu para pengguna untuk mendapatkan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjung web promopremi di http://promopremi.com/ atau 
WA +62-896-4387-1036
BBM 53F37C58
Email info@promopremi.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asuransi kesehatan terbaik dan murah"

Post a Comment